Text
Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya
;;;;;;;;;;;;;;;;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 353/16;T 353/16;T 353/16;T 353/16;T 353/16; | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonesia., |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Air lines Company reputation Purchase intention Customer commitmen |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |