Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya;Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Fauzi, Affan - ; John Daniel Rembeth - ;

;;;;;;;;;;;;;;;;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel;Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 353/16;T 353/16;T 353/16;T 353/16;T 353/16;PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonesia
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Air lines
Company reputation
Purchase intention
Customer commitmen
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il. ; 30 cm;xiii, 121 p. : il.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?