Gaya APA
Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor). (2017).
Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia .
Depok:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia.
Depok:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya MLA
Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia.
Depok:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor).
Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia.
Depok:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2017.
Print.