Gaya APA

Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor). (2017). Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia . Depok: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia. Depok: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya MLA

Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia. Depok: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017. Text.

Gaya Turabian

Pranaspati, Anggara, Rachmadi AgusTriono (Pembimbing/Promotor). Analisis pengaruh creativity, clarity, humour dan surprise dalam guerrilla marketing terhadap intensi word of mouth dengan credibility sebagai mediasi : Studi kasus pada PT Grab Taxi Indonesia. Depok: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017. Print.