Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Infrastruktur Teknologi Customer Ralationship Management Terhadap Peningkatan Laba Dengan Mediasi Proses Customer Relationship Management (CRM): Studi Empiris Pada Industri Perbankan di Indonesia

Sitorus, Tivia Venica Tami - ; Machmudin Eka Prasetya, SE., Ak., M.Ak., CA (Pembimbing/Promotor) - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 180/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekProfit
Banking industry
Customer relationship management
Technology Infrastructure in CRM
CRM Process
Profit Increases
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXIII, 136 p. ; diagr. : 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?