Gaya APA
Widjaja, Anton Wachidin. (1993).
Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja .
Jakarta:
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Widjaja, Anton Wachidin.
Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja.
Jakarta:
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia,
1993.
Text.
Gaya MLA
Widjaja, Anton Wachidin.
Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja.
Jakarta:
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia,
1993.
Text.
Gaya Turabian
Widjaja, Anton Wachidin.
Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja.
Jakarta:
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia,
1993.
Print.