Gaya APA

Widjaja, Anton Wachidin. (1993). Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja . Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Widjaja, Anton Wachidin. Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja. Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 1993. Text.

Gaya MLA

Widjaja, Anton Wachidin. Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja. Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 1993. Text.

Gaya Turabian

Widjaja, Anton Wachidin. Peranan manajemen pemasaran stratejik pada divisi Mantrust dari PT. Borsumij Wehry Indonesia suatu aplikasi teori Marakon diajukan oleh Anton Wachidin Widjaja. Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 1993. Print.