Text
Pengaruh E-Service Quality Online Marketplace terhadap Customer Satisfaction dalam Penggunaan Aplikasi Smartphone (Studi Kasus: Tokopedia)
Skripsi ini ditulis dengan tujuan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan elektronik (e-service quality), nilai jasa yang dirasakan (perceived service value), kepercayaan (trust), dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada responden yang pernah menggunakan layanan Tokopedia melalui aplikasi smartphone. Responden penelitian ini adalah generasi millennial yang berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dalam proses pengolahan datanya. Secara keseluruhan penelitian ini menemukan bahwa, e-service quality tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction. Namun, melalui variabel perceived service value dan trust, e-service quality memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap customer satisfaction.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10624 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Electronic commerce Customer Satisfaction Trust Perceived Service Value Online Market Place |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 179 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |