Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh E-Service Quality Online Marketplace terhadap Customer Satisfaction dalam Penggunaan Aplikasi Smartphone (Studi Kasus: Tokopedia)

Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Nugroho, Arieko Widyastomo - ;

Skripsi ini ditulis dengan tujuan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan elektronik (e-service quality), nilai jasa yang dirasakan (perceived service value), kepercayaan (trust), dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada responden yang pernah menggunakan layanan Tokopedia melalui aplikasi smartphone. Responden penelitian ini adalah generasi millennial yang berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dalam proses pengolahan datanya. Secara keseluruhan penelitian ini menemukan bahwa, e-service quality tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction. Namun, melalui variabel perceived service value dan trust, e-service quality memiliki pengaruh secara tidak langsung terhadap customer satisfaction.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10624PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekElectronic commerce
Customer Satisfaction
Trust
Perceived Service Value
Online Market Place
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 179 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?