Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perbedaan Tingkat Engagement Pada Generasi Millenials Saat Terekspos Corporate Social Responsibility Yang Berbeda

Rosiwarna Anwar (Pembimbing/Promotor) - ; Widyaningtias, Claudia Silvina - ;

Bonus demografi yang mencapai puncaknya pada tahun 2020 mendatang menjadikan melonjaknya jumlah generasi millennials di pasar tenaga kerja. Kecenderungan generasi millennials menjadi menjadi ?kutu loncat? dalam bekerja disebabkan oleh preferensi yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Kepedulian generasi millennials terhadap isu lingkungan dan sosial bersinggungan dengan praktik CSR yang dilakukan perusahaan. Survey online dilakukan pada pegawai bank untuk melihat perbedaan tingkat Engagement saat terekspos Coporate Social Responsibility yang berbeda. IBM Statistical Package for The Social Science (SPSS) versi 20 digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan terdapat perbedaan antara CSR Internal dan Eksternal terhadap variabel Job Engagement namun tidak ada perbedaan pada Organizational Engagement. Secara umum CSR eksternal dinilai lebih tinggi oleh karyawan terhadap tingkat Engagement mereka.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10671PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekJob satisfaction
Corporate social responsibility
Corporate responsibility
Employee engagement
Employee turnover
Engagement
Gen Y
Millenials
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 167 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?