Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Faktor Perilaku Opinion Leadership Dan Opinion-Seeking Terhadap Online Word-of-Mouth Communication Pada Media Social. Studi Kasus: Kitabisa.com

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Iswani, Risma Nadira - ;

Saat ini, media sosial digunakan bukan hanya untuk berinteraksi dan berkomunikasi, tetapi juga untuk menggalang dana dan berdonasi, serta menghubungkan orang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor perilaku opinion leadership dan opinion-seeking terhadap online word-of-mouth communication pada media sosial mengenai Kitabisa.com. Penelitian ini melibatkan 303 pengguna media sosial dari seluruh Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust dan innovativeness memiliki pengaruh yang positif terhadap perilaku opinion-seeking, social capital memiliki pengaruh positif terhadap perilaku opinion leadership, dan perilaku opinion leadership serta opinion-seeking memiliki pengaruh yang positif terhadap interaksi yang terjadi pada online word-of-mouth communication pada media sosial mengenai Kitabisa.com.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10677PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekSocial media
Marketing communication
Social marketing
Social research
Word of mouth advertising
Public opinion surveys
Online word of mouth
Opinion leadership
Opinion
seeking
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxx, 198 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?