Text
Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh service quality perception dan merchandise quality perception terhadap brand trust dan behavioral intentions pada industry Casual Dining Restaurant, yaitu pada restoran Warunk Upnormal. Penelitian ini menguji peran langsung dari service quality perception (yang terdiri dari lima dimensi; tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy), dan merchandise quality perception, serta menguji peran brand trust sebagai variabel mediasi. Data dalam penelitian ini diperoleh dari 431 pelanggan Warunk Upnormal yang pernah mengunjungi dan makan di Warunk Upnormal, berusia 17-25 tahun, dan berdomisili di Jabodetabek. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Lisrel 8.80. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) service quality perception dan merchandise quality perception berpengaruh positif terhadap brand trust, (2) service quality perception and merchandise quality perception berpengaruh positif terhadap behavioral intentions, dan (3) brand trust berpengaruh positif terhadap behavioral intentions.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10713 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Service Brand trust Consumer advertising Service quality perception Merchandise quality perception Behavioral intentions |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 156 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |