Text
Analisis Pengaruh Company Reputation, Value Congruence dan Job Attributes terhadap Employer Brand Attractiveness yang Dimediasi oleh Social Identity Cognitive dan Attitude (Studi Kasus P&G)
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh reputasi perusahaan, kesesuaian nilai yang dianut antara individu dengan perusahaan, dan atribut pekerjaan terhadap daya tariknya di mata mahasiswa yang sebentar lagi akan mencari pekerjaan melalui identifikasi sosial kognitif dan persepsi sikapnya sebagai mediasi. Hasil penelitian menunjukkan reputasi perusahaan tidak berpengaruh, sementara kesesuaian nilai dan atribut pekerjaan berpengaruh terhadap daya tarik perusahaan sebagai tempat bekerja yang baik.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10734 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Company reputation Job Attributes Value Congruence Employer Brand Attractiveness |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 166 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |