Text
Analisis Pengaruh Rekomendasi Vlogger dalam Repurchase Itention Belanja Online Produk Beauty dan Personal Care
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh rekomendasi vlogger terhadap variabel repurchase intention?. Pengaruh rekomendasi ini kemudian dibagi menjadi beberapa variabel indikator yaitu perceived usefulness, trust, dan attitude. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menerapkan model dari penelitian sebelumnya (Hsu et al.,2013) yang kemudian disesuaikan dengan kondisi objek penelitian. Data penelitian ini diolah dengan software SPSS 20, menggunakan analisa reliabilitas, validitas dan regresi (berganda dan sederhana). Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa variabel reputation memoderasi secara signifikan pengaruh dari perceived usefulness, trust, dan attitude terhadap repurchase intention.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10738 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Online shopping Trust Repurchase Itention Vlogger |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 173 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |