Text
Fear-appeals in Advertisements: The Influence on Uncertainty Avoidance Culture towards Purchase Intention & Willingness To Pay
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh dari penggunaan rasa takut dalam iklan dan dampaknya terhadap kultur pengindaran ketidakpastian ke perilaku konsumen, khususnya pada niat pembelian dan kemauan membayar. Rasa takut yang digunakan dalam penelitian ini adalah rasa takut yang sentral terhadap produk (takut akan konsekuensi atas tidak memiliki produk), dan rasa takut yang periferal terhadap produk (takut yang tidak berhubungan langsung terhadap produk). Analisis untuk penelitian ini tidak hanya diambil menggunakan level penghindaran ketidakpastian responden yang sebenarnya, namun juga mencoba apabila level penghindaran ketidakpastian responden dapat dimanipulasi dan apakah akan menghasilkan hasil yang berbeda. Penelitian ini mempelajari pengaruh dalam penggunaan rasa takut dalam iklan terhadap produk komersial saja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responden yang dihadapkan pada iklan yang telah diinduksi oleh rasa takut, orang dengan tingkat penghindaran ketidakpastian tinggi dan rendah merespons stimuli secara berbeda.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10808 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Willingness to pay Uncertainty Consumer spending Purchasing Power Multiculturalism & Pluralism Fear appeals in Advertisement Uncertainty Avoidance Purchase Itentions Cultural Differences |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 36 p. ; ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |