Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Store Remodelling Strategies to Improve Store Concept Value that Increase Customer Loyalty

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Pradipta, Aryo Andrashmara Jaya Wardhana - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah menemukan di mana lebih efektif dalam meningkatkan konsep toko yang lebih baik bila toko menggunakan strategi fokus pelanggan atau strategi yang berfokus pada merek. Dalam kombinasi dengan hubungan yang digunakan dalam strategi, yang akan menghasilkan kombinasi yang lebih efektif antara hubungan komunal atau pertukaran. Penelitian ini dilengkapi dengan Barang Dept menjadi salah satu toko yang sering melakukan remodelling di tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pilihan strategi tersebut dapat mempengaruhi perasaan percaya, sikap merek, dan niat loyalitas pelanggan yang mengunjungi toko. Kenyamanan pengambilan sampel digunakan dalam penelitian ini dan sampelnya didistribusikan ke seluruh kota Jakarta. Paket Statitiscal for Sciences (SPSS) digunakan dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis. Hasil disimpulkan bahwa kombinasi strategi fokus pelanggan dengan hubungan komunal, memberikan hasil yang paling efektif. Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10820PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekCustomers
Brand attitude
Loyalty Intentions\'
Store Remodel
Customer Focused Strategy
Brand Focused Strategy
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 172 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?