Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Relationship Between Overall City Image and Tourist behavior Case Study : Bandung

Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor) - ; Sagitasari, Candrika - ;

Sebagai salah satu sektor yang paling berkontribusi dalam Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia setelah minyak dan gas, pertambangan dan batu bara, dan minyak kelapa sawit, pariwisata telah menjadi salah satu sektor yang sedang diberikan perhatian lebih. Namum, untuk meraih titik tertinggi dalam kinerja sektor pariwisata, pemerintahan Indonesia masih harus banyak melakukan beberapa hal. Sebelum menarik wisatawan mancanegara, ada baiknya untuk fokus terlebih dahulu kepada wisatawan domestik. Bandung sebagai salah satu kota yang telah memiliki kinerja yang baik, dalam riset ini, Bandung akan dianalisa berdasarkan Kepribadian Tempat Tujuan, Citra Afektif, Kualitas Tempat Tujuan, Citra Keseluhuran, Intensi untuk Menyarankan, dan Intensi untuk Mengunjungi Kembali dengan tujuan untuk dapat membuat strategi pemasaran yang paling baik untuk Kota Bandung untuk menarik wisatawan.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10821PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekMarketing
Marketing strategy
Destination image
Behavioral intentions
Domestic Urban Tourism
Affective Image
Destination Personality
Destination Quality
Pas Experience
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 152 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?