Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Effect Of Entrepreneural Marketing On Firm's Innovative Performance In Depok's Small And Medium Enterprises

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Hidayat, Alfin - ;

Tujuan utama penelitian ialah untuk mengetahui efek dari 7 dimensi inti entrepreneurial (proactiveness, innovativeness level, calculated risk taking, customer intensity, opportunity focus, resource leveraging, dan value creation) terhadap performa inovatif UMKM. Tujuh hipotesis dibentuk dengan berdasarkan berbagai macam literatur. Hipotesis dites dengan data primer (n=60) yang didapat melalui kuesioner terstruktur menggunakan non-probability convenience sampling dari CEO dan manajer bisnis yang melakukan aktivitas bisnisnya di area Depok. Teknik statistic yang digunakan untuk mengukur hipotesis ialah multiple regression statistical technique. Dari tujuh hipotesis yang dibentuk, hanya dua yang terbukti memiliki pengaruh signifikan (innovativeness level dan opportunity focus), sedangkan empat hipotesis lainnya (proactiveness, calculated risk taking, customer intensity, resource leveraging, dan value creation) didapat tidak memiliki pengaruh yang signifikan.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10828PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekMarketing
Risk taking
Entrepreneural marketing
Innovative Performance
Proactiveness
Calculated Risk Taking
Customer Intensity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 105 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?