Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Dual Device Ownership : The Purpose In Owning Additional Smartphone

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Pradnyandari, Putu Lestari - ;

Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh hubungan nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial dan brand identifikasi merek terhadap loyalitas merek dari smartphone tambahan dengan menggunakan frekuensi penggunaan dan pendapatan sebagai variabel moderasi. Hasil penemuan ini menyatakan bahwa nilai fungsional dan nilai emosional memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas smartphone tambahan. Hasil dari penelitian ini dapat membantu industri smartphone untuk memprediksi tindakan konsumen untuk pembelian masa depan sekaligus memberikan wawasan kepada departemen pemasaran dalam konteks smartphone tambahan.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10834PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Ownership
Consumer value
Social value
Brand Identification
Value
Additional Smartphone
Functional Value
Emotional Value
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 115 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?