Text
Dual Device Ownership : The Purpose In Owning Additional Smartphone
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh hubungan nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial dan brand identifikasi merek terhadap loyalitas merek dari smartphone tambahan dengan menggunakan frekuensi penggunaan dan pendapatan sebagai variabel moderasi. Hasil penemuan ini menyatakan bahwa nilai fungsional dan nilai emosional memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas smartphone tambahan. Hasil dari penelitian ini dapat membantu industri smartphone untuk memprediksi tindakan konsumen untuk pembelian masa depan sekaligus memberikan wawasan kepada departemen pemasaran dalam konteks smartphone tambahan.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10834 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Ownership Consumer value Social value Brand Identification Value Additional Smartphone Functional Value Emotional Value |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 115 p. ; ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |