Text
The Influence of Value-Creation in Customer's Based Destination Barand Equity: Case Study Daerah Istimewa Yogyakarta and Magelang
Mengukur bagaimana merek menambah nilai produk dapat diukur melalui Customer-Based Destination Brand Equity (CBDBE). Penelitian ini betujuan untuk melihat Value-Creation untuk wisatawan dalam keseluruhan pengalaman mereka dari suatu destinasi wisata (sebelum, selama, dan setelah mereka tinggal), yang ditangkap oleh Value-Creation of Tourist Experience in the Destination (VCETD) adalah variabel pendahulu CBDBE untuk meningkatkan Destination Brand Equity. Konsep ini diuji di Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk turis Magelang yang berada di akhir masa kunjungan mereka. Pengumpulan data dilakukan di Bandara Adi Sutjipto dan Candi Borobudur dengan distribusi kuesioner langsung. Dengan analisa Structural Equation Modelling menunjukkan hasil bahwa ada lima dimensi dari Destination Brand Equity dan tiga dimensi Value Creation. Kesimpulannya, Value-Creation terbukti secara signifikan mempengaruhi Destination Brand Equity. Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10835 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Service marketing Brand equity Tourism Brand awareness Value creation Destination Branding Value Customer\'s Destination Brand Equity Creation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 262 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |