Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Influence of Value-Creation in Customer's Based Destination Barand Equity: Case Study Daerah Istimewa Yogyakarta and Magelang

Hanaka, Gracia Naomi - ; Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor) - ;

Mengukur bagaimana merek menambah nilai produk dapat diukur melalui Customer-Based Destination Brand Equity (CBDBE). Penelitian ini betujuan untuk melihat Value-Creation untuk wisatawan dalam keseluruhan pengalaman mereka dari suatu destinasi wisata (sebelum, selama, dan setelah mereka tinggal), yang ditangkap oleh Value-Creation of Tourist Experience in the Destination (VCETD) adalah variabel pendahulu CBDBE untuk meningkatkan Destination Brand Equity. Konsep ini diuji di Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk turis Magelang yang berada di akhir masa kunjungan mereka. Pengumpulan data dilakukan di Bandara Adi Sutjipto dan Candi Borobudur dengan distribusi kuesioner langsung. Dengan analisa Structural Equation Modelling menunjukkan hasil bahwa ada lima dimensi dari Destination Brand Equity dan tiga dimensi Value Creation. Kesimpulannya, Value-Creation terbukti secara signifikan mempengaruhi Destination Brand Equity. Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10835PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi International Undergraduate Program, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Service marketing
Brand equity
Tourism
Brand awareness
Value creation
Destination Branding
Value
Customer\'s Destination Brand Equity
Creation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 262 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?