Text
Peningkatan kepuasan konsumen dan penambahan nilai konsumen Bandar Udara Melalui inovasi servis
Peran bandar udara yang tidak hanya terbatas pada layanan transportasi udara, namun dapat berperan mendorong perokonomian melalui peningkatan konektivitas antar wilayah yang mendorong pertumbuhan bisnis dan juga melalui seketor pariwisata, menunjukkan pentingnya meningkatkan keunggulan kompetitif bandara dimana salah satu caranya adalah melalui peningkatan customer value. Skripsi ini membahas mengenai pengaruh peningkatan kepuasan konsumen terhadap penambahan nilai konsumen bandar udara dengan adanya inovasi pelayanan bandar udara, dimana pelayanan bandar udara diukur dengan menggunakan faktor aksesibilitas, pemeriksaan keamanan, dan fasilitas terminal di bandar udara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan kepuasan konsumen mdapat meningkatkan customer value, dimana adanya inovasi pelayanan dapat memperkuat hubungan antara kepuasan konsumen dan customer value ini.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10918 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Airport Consumer value Quality of services Service innovation Terminal facilities |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | (VIII), 100 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |