Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peningkatan kepuasan konsumen dan penambahan nilai konsumen Bandar Udara Melalui inovasi servis

Noor, Akbar Chinindio Ibrahim - ; Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor) - ;

Peran bandar udara yang tidak hanya terbatas pada layanan transportasi udara, namun dapat berperan mendorong perokonomian melalui peningkatan konektivitas antar wilayah yang mendorong pertumbuhan bisnis dan juga melalui seketor pariwisata, menunjukkan pentingnya meningkatkan keunggulan kompetitif bandara dimana salah satu caranya adalah melalui peningkatan customer value. Skripsi ini membahas mengenai pengaruh peningkatan kepuasan konsumen terhadap penambahan nilai konsumen bandar udara dengan adanya inovasi pelayanan bandar udara, dimana pelayanan bandar udara diukur dengan menggunakan faktor aksesibilitas, pemeriksaan keamanan, dan fasilitas terminal di bandar udara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan kepuasan konsumen mdapat meningkatkan customer value, dimana adanya inovasi pelayanan dapat memperkuat hubungan antara kepuasan konsumen dan customer value ini.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10918PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Airport
Consumer value
Quality of services
Service innovation
Terminal facilities
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik(VIII), 100 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?