Text
Analisis pengaruh perceived value, perceived usefulness, satisfaction, religiosity dan role of culture terhadap repurchase intention restoran bersertifikat halal
Skripsi ini mengambil dari penelitian yang pernah dilakukan oleh peneliti di Inggris. Tujuan utama skripsi ini adalah mengetahui faktor yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian kembali makanan pada restoran bersertifikat halal. Namum, perilaku konsumen untuk bersantap di restoran halal tidak hanya dipengaruhi oleh adanya sertifikasi halal melainkan juga faktor budaya dan religiusitas. Data dikumpulkan melalui self-admistrated questionnare di wilayah Jabodetabek. Responden penelitian ini adalah masyarakat Jabodetabek yang pernah mengunjungi restoran bersertifikat halal dalam satu bulan terakhir. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) untuk menganalisis pengaruh faktor perceived value, perceived value, satisfaction, role of culture serta religiusitas konsumen terhadap repurchase intention konsumen restoran bersertifikasi halal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value? perceived usefulness, horizontal collectivism dan vertical individualism memengaruhi repurchase inention. Sedangkan variabel religiusitas hanya mempengaruhi hubungan vertical individualism dengan repurchase intention. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11.341 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer behaviour Restaurants Religious aspects Purchase intention Repurchase intention Halal certificate Perceived values |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 163 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |