Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Applying customer-based brand equity in Luxury Hotel

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Hirdzi, Makarim - ;

Penelitian ini menguji pengaruh ekuitas merek berbasis pelanggan seperti loyalitas merek, kesadaran merek, persepsi kualitas dan citra merek terhadap sikap merek dan niat beli konsumen terhadap hotel mewah di Jakarta. Penelitian ini mengumpulkan 213 responden yang tinggal di sekitar wilayah JABODETABEK untuk mengisi kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas merek, persepsi kualitas tidak berpengaruh positif terhadap sikap merek konsumen. Di sisi lain, kesadaran merek dan citra merek secara positif mempengaruhi sikap merek terhadap hotel mewah. Selain itu, seluruh dimensi model CBBE tidak berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen terhadap hotel mewah di Jakarta. Dalam penelitian ini, sikap merek juga tidak memediasi pengaruh antara dimensi-dimensi CBBE dan niat pembelian konsumen sedangkan kinerja merek sebagai moderasi mempengaruhi hubungan antara sikap merek dan niat pembelian konsumen. Penelitian ini menerapkan teori CBBE di hotel-hotel mewah di Jakarta untuk mengetahui perbedaan reaksi konsumen di negara berkembang seperti Indonesia dengan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari masing-masing dimensi CBBE terhadap sikap merek dan niat membeli. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11.401PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: International Business Management, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Brand equity
Brand image
Hotels
Brand awareness
Brand attitudes
Luxury hotel
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 216 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?