Text
Consumer brand loyalty of fast fashion brands of young consumers in Indonesia
Merk Fast Fashion mengikuti tren mode terkini namun dengan harga yang relatif wajar, pergantian produk Fast Fashion pin lebih cepat daripada sektor fesyen lainnya, sehingga perusahaan harus bertujuan untuk meningkatkan Brand Loyalty konsumen. Tujuan makalah ini adalah untuk secara empiris menyelidiki faktorfaktor yang mempengaruhi Fast Fashion Brand Loyalty konsumen dengan melihat persepsi dan kesetiaan mahasiswa Indonesia terhadap Fast Fashion Brands. Model penelitian menggambarkan hubungan antara Consumer Based Brand Equity terhadap Brand Loyalty. Hipotesis untuk penelitian ini adalah bahwa persepsi konsumen tentang Fast Fashion, termasuk, Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value, Brand Personality, Organizational Associations, And Brand Uniqueness, Affect Consumer Brand Loyalty mempengaruhi Brand Loyalty konsumen. Berdasarkan hasil 139 mahasiswa Indonesia di Wilayah Jabodetabek, menggunakan pemodelan persamaan struktural, penelitian ini menemukan bahwa untuk pelajar Indonesia, Brand Awareness, Perceived Value, Organizational Associations and Brand Uniqueness adalah faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Merek mereka terhadap Cepat Merek Fashion.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11.403 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok International Business Management, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Young consumer Fashions models Fast fashion |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | viii, 112 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |