Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Consumer brand loyalty of fast fashion brands of young consumers in Indonesia

Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor) - ; Tohir, Azzahra Sabina - ;

Merk Fast Fashion mengikuti tren mode terkini namun dengan harga yang relatif wajar, pergantian produk Fast Fashion pin lebih cepat daripada sektor fesyen lainnya, sehingga perusahaan harus bertujuan untuk meningkatkan Brand Loyalty konsumen. Tujuan makalah ini adalah untuk secara empiris menyelidiki faktorfaktor yang mempengaruhi Fast Fashion Brand Loyalty konsumen dengan melihat persepsi dan kesetiaan mahasiswa Indonesia terhadap Fast Fashion Brands. Model penelitian menggambarkan hubungan antara Consumer Based Brand Equity terhadap Brand Loyalty. Hipotesis untuk penelitian ini adalah bahwa persepsi konsumen tentang Fast Fashion, termasuk, Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value, Brand Personality, Organizational Associations, And Brand Uniqueness, Affect Consumer Brand Loyalty mempengaruhi Brand Loyalty konsumen. Berdasarkan hasil 139 mahasiswa Indonesia di Wilayah Jabodetabek, menggunakan pemodelan persamaan struktural, penelitian ini menemukan bahwa untuk pelajar Indonesia, Brand Awareness, Perceived Value, Organizational Associations and Brand Uniqueness adalah faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Merek mereka terhadap Cepat Merek Fashion.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11.403PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: International Business Management, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Young consumer
Fashions models
Fast fashion
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 112 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?