Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap keputusan dan loyalitas pada Mal (Studi kasus : Mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta)

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Pradipta, Bintang - ;

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain pada suatu mal terhadap diskonfirmasi, afeksi, kepuasan, serta loyalitas konsumen dengan memperhitungkan motivasi konsumen ketika mengunjungi mal tersebut. Ialah mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta yang menjadi objek penelitian dalam penelitian ini sedangkan responden dalam penelitian ini adalah para pengunjung mal yang menjadi objek penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi similaritas secara langsung dan tidak langsung (melalui diskonfirmasi positif) mempengaruhi kepuasan dan selanjutnya loyalitas konsumen terhadap mal secara positif. Namun, afeksi positif tidak mampu memediasi pengaruh positif persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan pada mal tanpa bantuan motivasi hedonisAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11026PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer loyalty
Retail business
Consumer bahaviour
Retail atmosphere
Received similarity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 180 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?