Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation, brand equity, dan social equity brand : Studi kasus pada merek lifebuoy produk dari PT. Unilever

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Ellena Nurfazria Handayani - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 0009/12PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekCorporate social responsibility
Brand equity
CSR
Corporate reputation
Soap industry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 125 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?