Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis corporate social responsibility dan service quality terhadap customer satisfaction dan pengaruhnya terhadap customer loyalty : Studi kasus pada produk seluler XL (PT. XL Axiata, Tbk)

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Ni Luh Niken Sumbariana Sugusta - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 0257/11PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Corporate social responsibility
Consumer loyalty
Service quality
Consumer retention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 140 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?