Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produkj tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk tiruan dari produk bermerek mewah

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Nurul Hana - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 0259/11PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekBrands
Consumer attitudes
Luxury brand
Buying Intention
Social ifluence
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 128 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?