Text
Pengaruh trust dan kaitannya dengan perceived value dalam online purchase intention
Pembelanjaan melalui internet terus meningkat dari tahun ke tahun, pada awalnya pembelanjaan online didominasi oleh produk ? produk kategori search product seperti buku dan CD, yang menarik dalam perkembangannya produk apparel yang tadinya dianggap experience product dengan kategori resiko tinggi meningkat dengan sangat pesat di beberapa tahun terakhir. Selain dari alasan tersebut penelitian yang mendalami mengenai kaitan antara trust dan perceived value dalam internet marketing masih sangat terbatas. Berdasarkan alasan ? alasan tersebut yang membuat topik ini jadi menarik untuk diteliti. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidak banyak kriteria persis yang berlaku sama untuk kedua tipe produk / website ini, diantaranya penelitian ini menemukan bahwa kesamaan pada keduanya dimana perceived value meningkatkan purchase intention pada keduanya, Perceived risk tidak memberikan pengaruh negatif terhadap purchase intention bagi kedua tipe produk / website, Pengaruh trust dan moderasi trust ternyata tidak mempengaruhi secara signifikan, sedangkan pleasure merupakan faktor yang sangat penting bagi kedua buah situs web. Hasil lebih lanjut ada dalam pembahasan tesis ini.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 078/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Pasca Sarjana Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Perceived value Purchase intention Internet shopping Online shopping |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 157 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |