Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh trust dan kaitannya dengan perceived value dalam online purchase intention

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Angtyasti Jiwasiddi - ;

Pembelanjaan melalui internet terus meningkat dari tahun ke tahun, pada awalnya pembelanjaan online didominasi oleh produk ? produk kategori search product seperti buku dan CD, yang menarik dalam perkembangannya produk apparel yang tadinya dianggap experience product dengan kategori resiko tinggi meningkat dengan sangat pesat di beberapa tahun terakhir. Selain dari alasan tersebut penelitian yang mendalami mengenai kaitan antara trust dan perceived value dalam internet marketing masih sangat terbatas. Berdasarkan alasan ? alasan tersebut yang membuat topik ini jadi menarik untuk diteliti. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidak banyak kriteria persis yang berlaku sama untuk kedua tipe produk / website ini, diantaranya penelitian ini menemukan bahwa kesamaan pada keduanya dimana perceived value meningkatkan purchase intention pada keduanya, Perceived risk tidak memberikan pengaruh negatif terhadap purchase intention bagi kedua tipe produk / website, Pengaruh trust dan moderasi trust ternyata tidak mempengaruhi secara signifikan, sedangkan pleasure merupakan faktor yang sangat penting bagi kedua buah situs web. Hasil lebih lanjut ada dalam pembahasan tesis ini.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 078/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pasca Sarjana Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekPerceived value
Purchase intention
Internet shopping
Online shopping
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 157 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?