Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude towerd advertising dan atitude towerd brand serta dampaknya bagi purchase intention

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Silvy Noviana - ;

Tesis ini membahas pengaruh jenis produk high involvement (thinking product dan feeling product), jenis iklan pada media cetak (thinking ads dan feeling ads), dan jenis kelamin (pria dan wanita) terhadap Attitude Toward Advertising dan Attitude Toward Brand Serta dampaknya bagi Purchase Intention pada mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan interaksi antara iklan dan gender berpengaruh secara signifikan terhadap ketiga dependent variable secara simultan. Secara lebih spesifik, thinking ads lebih efektif untuk responden wanita sementara feeling ads lebih efektif untuk responden pria. Disarankan untuk melaksanakan penelitian lanjutan untuk low involvement product, thinking ads dan feeling ads yang menggabungkan antara efek kata-kata dengan efek visual, serta klasifikasi gender pada kelompok usia yang berbeda. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 471/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekBrands
Advertising
Gender
Purchase intention
Consumer atitudes
High involvement product
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 172 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?