Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku konsumen dalam membeli digital online coupon

Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Caesaria Satia A. - ;

Ketergantungan yang besar penduduk Indonesia terhadap internet diikuti dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi menciptakan spektrum yang luar biasa dalam bisnis. Mobile device membuat saluran pemasaran menjadi efektif menjangkau konsumen. Retailers memanfaatkan perangkat genggam konsumen untuk memasarkan kupon, bahkan efeknya jumlah penyuka website online coupon meningkat sehingga retailers tertarik berinvestasi. Dalam penelitian ini dijabarkan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen melakukan perilaku pembelian digital online coupon, berdasarkan adopsi model penelitian terdahulu yang menggunakan Theory of Planned Behavior dan Technology Acceptance Model. Hasil studi menemukan attitude signifikan diwakili Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Coupon Proneness, dan Perceived Credibility. Selain Attitude berpengaruh terhadap perilaku, Behavioral Control, dan Perceived Saving menjadi faktor signifikan terhadap perilaku untuk membeli digital online coupon.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 475/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekInternet
Consumer behaviour
Digital online coupon
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 156 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?