Text
Ketergantungan yang besar penduduk Indonesia terhadap internet diikuti dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi menciptakan spektrum yang luar biasa dalam bisnis. Mobile device membuat saluran pemasaran menjadi efektif menjangkau konsumen. Retailers memanfaatkan perangkat genggam konsumen untuk memasarkan kupon, bahkan efeknya jumlah penyuka website online coupon meningkat sehingga retailers tertarik berinvestasi. Dalam penelitian ini dijabarkan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen melakukan perilaku pembelian digital online coupon, berdasarkan adopsi model penelitian terdahulu yang menggunakan Theory of Planned Behavior dan Technology Acceptance Model. Hasil studi menemukan attitude signifikan diwakili Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Coupon Proneness, dan Perceived Credibility. Selain Attitude berpengaruh terhadap perilaku, Behavioral Control, dan Perceived Saving menjadi faktor signifikan terhadap perilaku untuk membeli digital online coupon.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 475/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Internet Consumer behaviour Digital online coupon |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 156 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |