Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The correlation between attitude, preference, product evaluation, demographics, and willingness to pay for etical product in gentle and strong product contexts

Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor) - ; Floresiana Yasmin Indriasti - ;

Penelitian ini menelaah pengaruh tipe manfaat produk serta preferensi terhadap willingness to pay untuk produk etikal. Model juga mencakup variabel sikap, kriteria evaluasio produk, dan faktor demografis. Penelitian yang dilakukan terdiri dari dua studi.Studi pertama dilakukan untuk meneliti hubungan kausal antara tipe manfaat produk dan preferensi.Studi kedua dilakukan untuk mempelajadi bagaimana tipe manfaat produk dan preferensi mempengaruhi model willingness to pay.Hasil penelitian gagal menemukan pengaruh signifikan tipe manfaat produk terhadap preferensi namun berhasil membuktikan pentingnya peranan preferensi dalam model willingness to pay.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 480/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekWillingness to pay
Product image
Product preference
Ethical consumtion
Ethical product
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 131 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?