Text
The correlation between attitude, preference, product evaluation, demographics, and willingness to pay for etical product in gentle and strong product contexts
Penelitian ini menelaah pengaruh tipe manfaat produk serta preferensi terhadap willingness to pay untuk produk etikal. Model juga mencakup variabel sikap, kriteria evaluasio produk, dan faktor demografis. Penelitian yang dilakukan terdiri dari dua studi.Studi pertama dilakukan untuk meneliti hubungan kausal antara tipe manfaat produk dan preferensi.Studi kedua dilakukan untuk mempelajadi bagaimana tipe manfaat produk dan preferensi mempengaruhi model willingness to pay.Hasil penelitian gagal menemukan pengaruh signifikan tipe manfaat produk terhadap preferensi namun berhasil membuktikan pentingnya peranan preferensi dalam model willingness to pay.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 480/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Willingness to pay Product image Product preference Ethical consumtion Ethical product |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 131 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |