Text
Dampak anggaran promosi pada kantor perwakilan RI di luar negeri terhadap jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia
Pariwisata telah memainkan peran penting dalam pembangunan ekonomi dan banyak negara mencoba mengembangkan pariwisata mereka untuk memaksimalkan manfaat dari sektor ini, termasuk Indonesia. Studi ini, dengan menggunakan regresi data panel dan dengan memanfaatkan data dari 33 negara asal turis internasional yang datang ke Indonesia pada periode 2010-2016, mencoba untuk mengidentifikasi apakah anggaran promosi pada kantor perwakilan RI di luar negeri, pendapatan, nilai tukar, rata-rata pengeluaran wisatawan mancanegara per kunjungan, jarak, stabilitas politik dan jenis negara asal wisatawan mancanegara berdampak pada permintaan wisatawan internasional yang datang ke Indonesia. Hasil regresi menunjukkan bahwa anggaran promosi pada kantor perwakilan RI di luar negeri, pendapatan, nilai tukar, rata-rata pengeluaran wisatawan mancanegara per kunjungan dan jarak memainkan peran penting secara statistik dalam menentukan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 005/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Budgeting Promotion Foreign tourism |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 70 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |