Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh perceived web reputation, perceived web quality, dan e-wom, terhadap trust, atitude, dan repurchase intention pada online marketplace di Indonesia

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Carissa, Riri - ;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah perceived web reputation, perceived web quality dan, e-wom mempengaruhi trust, attitude dan repurchase intention konsumen pada online marketpace di Indonesia. Data yang didapatkan berasal dari 250 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived web reputation, perceived web quality memiliki pengaruh positif terhadap trust in the website. Pada variabel e-wom credibility tidak memiliki pengaruh positif terhadap trust in the vendor, sedangkan e-wom quality memiliki pengaruh yang positif terhadap trust in the vendor. Variabl trust in the website dan trust in the vendor memiliki pengaruh yang positif terhadap attitude. Attitude memiliki pengaruh yang positif terhadap repurchase intention konsumen.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 011/19PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekConsumer attitudes
Purchase intention
Consumer trusts
Online marketing
Online Marketplace
Bew reputation
Web quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 124 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?