Text
Analisis status consumption akan fashion clothing yang dimoderasi oleh religiosity (Studi kasus zara Indonesia)
Tesis ini menganalisis pengaruh religiosity sebagai variabel moderasi terhadap status consumption akan fashion clothing. Model dalam penelitian ini mengadaptasi model dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Aron O‟Cass, Wai Jin Lee & Vida Siahtiri (2013). Benang merah dari penelitian ini adalah melihat hubungan antara status consumption, religiosity, fashion consumption, brand status, dan willingness to pay premium price konsumen generasi Y di Indonesia. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari 150 responden berusia 18-30 tahun melalui regresi linear SPSS, maka diperoleh hasil bahwa religiosity memiliki pengaruh melemahkan terhadap status consumption akan fashion clothing. Semakin tinggi tingkat religiosity konsumen, maka semakin rendah keinginan mereka melakukan status consumption akan fashion clothingAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 013/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer demand Fashion Clothing Status consumtion religiosity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 159 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |