Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh store envirenment terhadap citra dan kepercayaan kepada merek

M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Almira, Nadia - ;

Penelitian ini melihat dampak dari store environment terhadap brand image yang kemudian akan mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap merek. Store environment terbentuk dari tiga dimensi yang membentuk satu kesatuan, yaitu ambient condition, space/function, dan signs symbol display. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 150 konsumen yang pernah mengunjungi satu atau lebih toko ritel fashion merek multinasional. Data diolah menggunakan SEM dan menemukan hasil bahwa dimensi pembentuk store environment tidak dirasakan secara sama besar oleh konsumen. Space/function memberi pengaruh yang positif dan signifikan terhadap store environment namun ambient condition dan signs symbol display tidak memiliki pengaruh terhadap store environment. Store environment sendiri memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap citra akan merek dan semakin baik citra terhadap merek, semakin baik pula kepercayaan konsumen terhadap merek tersebutAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 014/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekBrand image
Consumer trusts
Store environment
Ambient condition
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 109 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?