Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peran relationship marketing dan theory of planned behavior dalam membangun minat berperilaku menitipkan anak pada tempat penitipan anak : (Studi kasus tempat penitipan anak di Daerah Perkantoran DKI Jakarta)

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Maria Asri Prahesti - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 0156/11PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Relationship marketing
Child care
Theory of planed behaviour
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 112 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?