Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Kekuatan Merek Calon Presiden Dalam Pemilihan Umum 2019 (Studi Empiris Pemilihan Presiden 2019 Pada Pemilihan Pemula)

Prof. Firmanzah, Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Ghassani, Mayzura - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 016/20PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekPolitical marketing
Brand
of
mouth
Presidential elections
Electronic Word
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 118 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?