Text
Analisis kinerja pelayanan publik (Studi kasus pada kelayakan one day service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi DKI Jakarta)
Tesis ini membahas mengenai Kinerja dari pelayanan publik pada Pelayanan ?One Day Service? Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dan pengaruhnya terhadap investasi di Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode SERVQUAL dengan melakukan observasi dan survei melalui kuesioner dan membandingkan investasi dari sebelum dan sesudah adanya pelayanan ?One Day Service?. Hasil dari penelitian ini bahwa Pelayanan ?One Day Service? Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta belum sepenuhnya memenuhi harapan dari pemohon perizinan dan non perizinan dan perlu perbaikan untuk mewujudkan pelayanan yang memenuhi dari harapan pemohon untuk menciptakan kepuasan pelayanan kepada pemohon Pelayanan ?One Day Service? Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, maka perlu dilakukan perbaikan terhadap kinerja pelayanan yang diberikan kepada pemohon dapat mengurangi kesenjangan antara harapan dan pelaksanaannya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 019/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Investment Performance Public service One day service Servqual |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 122 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |