Gaya APA
Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor). (2016).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya MLA
Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2016.
Print.