Gaya APA

Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor). (2016). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya MLA

Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Text.

Gaya Turabian

Fazri, Fahri, Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor). Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016. Print.