Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customer experience, transaction cost, relationship satisfaction, dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan, Studi kasus pelanggan PT taktor Nusantara

Fazri, Fahri - ; Ignatisius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ;

Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas di Industri suplier alat berat, di tengah persaingan industri suplier alat berat yang semakin ketat. Penelitian ini adalah penilitian kuantitatif dengan pengolahan data primer menggunakan metode SEM. Penelitian ini menggunakan PT Traktor Nusantara sebagai studi kasus. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa customer experience dan transaction cost terbukti berpengaruh terhadap loyalitas perusahaan pelanggan, dimana hal ini bermanfaat untuk pemilihan strategi PT Traktor Nusantara. Hasil uji hipotesis penelitian menjelaskan variabel antecedent yang dapat mempengaruhi loyalitas adalah customer experience, transaction cost, dengan mediasi trust. Kedua variabel tersebut juga penting dalam menciptakan relationship satisfaction.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 024/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
trusts
Consumer experience
Transaction Costs
Sonsumer loyalty
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik[IX], 161 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?