Text
Efek Penggunaan Hashtag dalam Iklan Terhadap Brand Trust, dan Purchase Intention
Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan asosiasi terhadap merek. Sementara yang dimaksud dengan sikap yang terbentuk pada khalayak berhubungan dengan intensi pembelian setelah mendapatkan paparan dari iklan dengan hashtag. Connectedness terhadap merek juga merupakan salah satu indikasi yang memperkuat hubungan kepercayaan terhadap merek yang nantinya akan mengarahkan ke intensi pembelian. Pada penelitian ini pula menilai efek yang ditimbulkan dari iklan yang menggunakan hashtag.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 033/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program ilmu Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Marketing communication Advertising Purchase intention Brand trust hashtag |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 111 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |