Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek Penggunaan Hashtag dalam Iklan Terhadap Brand Trust, dan Purchase Intention

Mahdhiani, Siti Utami Ayu - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini menjelaskan mengenai tren terkini mengenai penggunaan hashtag pada media periklanan, seperti billboard, media cetak, iklan televisi, dan alat pemasaran lainnya. Pada penelitian ini juga mengembangkan model yang kompresensif yang menggabungkan antara brand knowledge, brand trust, dan behavioural outcomes dari khalayakan. Brand knowledge meliputi kesadaran dan asosiasi terhadap merek. Sementara yang dimaksud dengan sikap yang terbentuk pada khalayak berhubungan dengan intensi pembelian setelah mendapatkan paparan dari iklan dengan hashtag. Connectedness terhadap merek juga merupakan salah satu indikasi yang memperkuat hubungan kepercayaan terhadap merek yang nantinya akan mengarahkan ke intensi pembelian. Pada penelitian ini pula menilai efek yang ditimbulkan dari iklan yang menggunakan hashtag.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 033/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program ilmu Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018
Edisi-
SubjekBrands
Marketing communication
Advertising
Purchase intention
Brand trust
hashtag
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 111 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?