Gaya APA
Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie. (2020).
Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie.
Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya MLA
Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie.
Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie.
Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Print.