Gaya APA

Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie. (2020). Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie. Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya MLA

Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie. Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya Turabian

Prof. Adi Zakaria Affif, S.E., M.B.A (Pembimbing/Promotor), Igamo, Altamim Marie. Status Demosi Pada Loyalty Program: Strategi Bagi Pelanggan Yang Telah Mendekati Ambang Batas. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Print.