Gaya APA
Budiman, M. Haris. (2003).
Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman .
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Budiman, M. Haris.
Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Budiman, M. Haris.
Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Budiman, M. Haris.
Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.