Gaya APA

Budiman, M. Haris. (2003). Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman . Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Budiman, M. Haris. Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Budiman, M. Haris. Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Budiman, M. Haris. Analisis merk Aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen customer-based brand equity oleh M. Haris Budiman. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.