Text
Pengaruh respon organisasi atas service failures terhadap brand credibility indihome
Penelitian ini menggambarkan bagaimana respon suatu perusahaan dalam penanganan gangguan akan berpengaruh terhadap perceived justice of service recovery, recovery satisfaction, overall satisfaction, dan brand credibility serta pengaruh task motivational orientation dan relation motivational orientational yang akan menjadi moderator antara respon organisasi (acknowledge dan prompt action) terhadap perceived justice of service recovery. Pada penelitian kali ini akan mengambil studi pada brand indihome dengan 225 responden yang berada di daerah Telkom Regional 2 (Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi) dan pernah mengalami gangguan. Hasil penelitian didapatkan informasi bahwa acknowledgement dan prompt action mempengaruhi secara positif terhadap perceived justice yang dapat berpengaruh secara positif pula terhadap recovery satisfaction, overall satisfaction, dan brand credibility. Selain itu relation motivational orientation dapat memoderasi pengaruh antara acknowledgement terhadap perceived justiced sedangkan task motivational orientation tidak menjadi moderasi antara prompt action terhadap perceived justiced.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 057/19 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Motivation Quality of services Brand satisfaction Serfice failures |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 125 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |