Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Cara membangun positive word of mouth pada online retailer : Peran brand personality, brand love dan brand loyalty

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Meiske - ;

Penelitian ini secara empiris menguji dampak dari empatdimensi kepribadian merek (sincerity, excitement, competencedan sophistication) pada brand love, store brand loyaltyand positive word of mouth.Sayafokus pada pengecer online di Indonesia. Model yang diusulkan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dari 398 responden yang dikumpulkan. +WOM penting untuk mengurangi biaya pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah empatdimensi brand personalitydan brand lovememiliki dampak positif pada store brand loyaltydanpositive word of mouth. Hasilnya menunjukkan bahwa tigadari empatdimensi kepribadian merek yaitu 'sincerity', ?competence?, ?sophistication?memiliki dampak positif pada brand lovedan melalui jalur store brand loyaltyke positif word of mouth. Dua dimensibrand personality yaitu 'sincerity', ?excitement? berpengaruh secara positif terhadap+ WOM.Pengaruh tigadimensibrand personality pada + WOM karena brand love. Jadi, temuan ini memperkuat pentingnya membangun brand personality danbrand love dalam konteks ritel.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 062/19PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2019
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Retailing
Brand love
Word of mouth advertising
Brand personality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 137 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?