Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh service quality, swittching cost dan customer satisfaction terhadap attitudinal dan behavioral loyalty pada pengguna layanan bolt super 4G-LTE

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Firdaus, Muhammad Rismart - ;

BOLT! sebagai pionir dalam layanan internet berbasis teknologi 4G-LTE tengah mengalami tantangan dari kompetitornya, yang juga tengah mengembangkan layanan internet berbasis teknologi 4G-LTE. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari service quality terhadap customer satisfaction, serta pengaruh customer satisfaction dan switching cost terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty. Sebanyak 224 responden yang merupakan pengguna layanan BOLT! turut berpartisipasi dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari service quality terhadap customer satisfaction. Kemudian, customer satisfaction juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty. Sementara itu, tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari switching cost terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 065/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Service quality
Switching Cost
Consumer loyalty internet
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 166 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?