Text
Pengaruh service quality, swittching cost dan customer satisfaction terhadap attitudinal dan behavioral loyalty pada pengguna layanan bolt super 4G-LTE
BOLT! sebagai pionir dalam layanan internet berbasis teknologi 4G-LTE tengah mengalami tantangan dari kompetitornya, yang juga tengah mengembangkan layanan internet berbasis teknologi 4G-LTE. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari service quality terhadap customer satisfaction, serta pengaruh customer satisfaction dan switching cost terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty. Sebanyak 224 responden yang merupakan pengguna layanan BOLT! turut berpartisipasi dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari service quality terhadap customer satisfaction. Kemudian, customer satisfaction juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty. Sementara itu, tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari switching cost terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 065/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Service quality Switching Cost Consumer loyalty internet |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 166 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |