Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

SMS Iklan Berbasis Lokasi : Sikap Konsumen dan Intensi Pembeliannya

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Hamdani, Tania Noviarini - ;

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh unsur dalam SMS iklan berbasis lokasi (entertainment, credibility, intrusiveness, informativeness, permission, dan customization) pada sikap konsumen sehingga berpengaruh terhadap intensi pembelian mereka. Penelitian ini merupakan penelitian konklusif dengan desain deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui survey secara online dan mendapat respon dari 330 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa unsur entertainment, credibility, informativeness dan intrusiveness mempengaruhi sikap konsumen secara signifikan terhadap SMS iklan berbasis lokasi. Semakin positif sikap yang ditunjukkan konsumen terhadap SMS iklan berbasis lokasi, maka konsumen semakin besar kecenderungan, kemungkinan, maupun kesediaannya untuk membeli produk yang ditawarkan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 082/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekAdvertising
Consumer attitudes
Purchase intention
Location
Attitude
based Advertising
SMS
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 126 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?