Gaya APA
Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor). (2017).
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia .
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2017.
Text.
Gaya MLA
Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2017.
Print.