Gaya APA

Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor). (2017). Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia . Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2017. Text.

Gaya MLA

Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2017. Text.

Gaya Turabian

Gloria, Irene Sherlyta, Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor). Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online- to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2017. Print.