Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh employer branding dan efektivitas penggunaan situs karir terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi pada gen Y (Studi kasus PT. Unilever Indonesia)

Aryana Satrya (Pembimbing/Promotor) - ; Ariesthia, Mariska - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari employer branding dan efektivitas penggunaan situs karir terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada PT. Unilever Indonesia. Penelitian ini juga memasukan karakteristik generasi Y yang diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi lainnya. Responden penelitian berjumlah 160 orang yang merupakan mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh employer branding dan overall attitude toward corporate employment website terhadap intention to apply yang dimediasi penuh oleh variabel daya tarik organisasi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 098/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia 2016
Edisi-
SubjekIntention to apply
Application for positions
Brand preferances
Emplo yer branding
Atraction to organization
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 165 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?