Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis penerapan strategi anorganik pada perusahaan pelumas (Studi : PT Pertamina Lubricants)

Sudiantari, Ni Putu Astiti - ; Muhammad Nawir (Pembimbing/Promotor) - ;

Strategi anorganik merupakan salah satu strategi yang dapat diterapkan oleh perusahaan untuk terus bertumbuh. Di Indonesia, PT Pertamina Lubricants menerapkan strategi anorganik dengan melakukan company aquisition terhadap perusahaan pelumas Thailand. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari akuisisi terhadap pertumbuhan perusahaan serta faktor yang berpengaruh terhadap keberhasilan akuisisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah dilakukan akuisisi terjadi peningkatan sales volume yang berdampak juga pada peningkatan profitability perusahaan. Keberhasilan akuisisi ditentukan pada tahap pre-akuisisi yang mana sangat penting untuk mengetahui informasi dalam menentukan target perusahaan. Sementara pada tahap pasca-akuisisi, perlu mengetahui hambatan dari internal dan eksternal perusahaanAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 102/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekCorporate strategy
Company growth
Aquisitions & merger
Inorganic strategy
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 106 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?