Text
Strategi anorganik merupakan salah satu strategi yang dapat diterapkan oleh perusahaan untuk terus bertumbuh. Di Indonesia, PT Pertamina Lubricants menerapkan strategi anorganik dengan melakukan company aquisition terhadap perusahaan pelumas Thailand. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari akuisisi terhadap pertumbuhan perusahaan serta faktor yang berpengaruh terhadap keberhasilan akuisisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah dilakukan akuisisi terjadi peningkatan sales volume yang berdampak juga pada peningkatan profitability perusahaan. Keberhasilan akuisisi ditentukan pada tahap pre-akuisisi yang mana sangat penting untuk mengetahui informasi dalam menentukan target perusahaan. Sementara pada tahap pasca-akuisisi, perlu mengetahui hambatan dari internal dan eksternal perusahaanAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 102/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate strategy Company growth Aquisitions & merger Inorganic strategy |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 106 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |