Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh service quality corporate image dan perceived terhadap brand loyalty dengan mediasi costomer satisfaction studi kasus pada SPBU Pertamina

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Purwono, Agus - ;

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap brand loyalty dari pelanggan SPBU Pertamina yang dipengaruhi oleh service quality dari SPBU Pertamina setelah bertransformasi, corporate image Pertamina sebagai satu-satunya perusahaan milik Negara di industri Migas, serta perceived value pelanggan terhadap layanan dan produk dari SPBU Pertamina dengan mediasi dari customer satisfaction. Teknik pengumpulan data pada penelitian kuantitatif ini dilakukan melalui kuesioner yang disebar secara online dan offline. Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak LISREL 8.51 digunakan untuk melakukan analisis data yang didapatkan dari 257 kuesioner yang telah terkumpul. Hasil dari penelitian adalah customer satisfaction merupakan mediator terhadap pengaruh dari service quality, corporate image, dan perceived value kepada brand loyalty. Load factor dan t-values menunjukkan bahwa corporate Image memiliki pengaruh yang paling besar terhadap brand loyalty serta memiliki hubungan mediasi parsial melalui customer satisfaction.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 115/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Brand loyalty
Corporate image
Service quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 130 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?