Text
Analisis pengaruh service quality corporate image dan perceived terhadap brand loyalty dengan mediasi costomer satisfaction studi kasus pada SPBU Pertamina
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap brand loyalty dari pelanggan SPBU Pertamina yang dipengaruhi oleh service quality dari SPBU Pertamina setelah bertransformasi, corporate image Pertamina sebagai satu-satunya perusahaan milik Negara di industri Migas, serta perceived value pelanggan terhadap layanan dan produk dari SPBU Pertamina dengan mediasi dari customer satisfaction. Teknik pengumpulan data pada penelitian kuantitatif ini dilakukan melalui kuesioner yang disebar secara online dan offline. Metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak LISREL 8.51 digunakan untuk melakukan analisis data yang didapatkan dari 257 kuesioner yang telah terkumpul. Hasil dari penelitian adalah customer satisfaction merupakan mediator terhadap pengaruh dari service quality, corporate image, dan perceived value kepada brand loyalty. Load factor dan t-values menunjukkan bahwa corporate Image memiliki pengaruh yang paling besar terhadap brand loyalty serta memiliki hubungan mediasi parsial melalui customer satisfaction.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 115/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Brand loyalty Corporate image Service quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 130 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |