Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Destination Personality Dan Self-Congruity Terhadap Behavioral Intentions Wisatawan Lokal Kepulauan Seribu

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Romauli, Akwila - ;

Tesis ini membahas destination personality Kepulauan Seribu yang dipersepsikan oleh wisatawan lokal Kepulauan Seribu dan untuk menganalisis hubungan antara destination personality, self-congruity dan behavioral intentions wisatawan lokal Kepulauan Seribu. Dimensi destination personality yang dimiliki oleh Kepulauan Seribu adalah Experience, Skeptical, Impression, Unique dan Marginalized. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa strategi personifikasi sebuah efektif untuk menjadi diferensiasi dan melakukan positioning sebuah destinasi wisata. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 119/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekMarketing
Tourism
Behavioral intention
Destination Personality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 117 p. ; ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?