Text
Pengaruh consumer-brand relationships terhadap brand loyalty dan word of mouth Studi pada merek Zara di Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor Hubungan Brand dengan customer-nya yakni involvemnet, commitment, dan satisfaction terhadap kesetiaan customer terhadap brand tersebut (Brand Loyalty) dan perilaku word of mouth dari customer tersebut yang dimediasi oleh Brand Trust serta penelitian ini dilakukan pada brand ZARA di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Method (SEM) dengan data primer yang dikumpulkan peneliti melalui kuesioner yang disebar di internet. Penelitian ini menemukan bahwa involvement dan commitment tidak berhubungan positif signifikan dengan Brand Trust. Selanjutnya, satisfaction memiliki pengaruh positif signifikan dengan Brand Trust. Penelitian ini juga menemukan bahwa involvement, commitment, dan satisfaction berhubungan positif signifikan secara langsung terhadap brand loyalty dan word of mouth. Sementara itu, brand trust tidak berhubungan secara positif signifikan terhadap brand loyalty dan word of mouthAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11164 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Brand relationship World of mouth advertising Brand trust commitment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 107 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |